Viral! Mobil Dikeroyok Massa di Tamansari

| 30 Aug 2018 18:24
Viral! Mobil Dikeroyok Massa di Tamansari
Ilustrasi kecelakaan mobil (Pixabay)
Jakarta, era.id - Sebuah mobil diamuk massa di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Mobil itu mau coba kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor. 

Kapolsek Tamansari, Ruly Indra Wijayanto membenarkan kejadian yang viral di media sosial itu. Katanya, kejadian itu terjadi di daerah Hayam Wuruk, Kecamatan Tamansari, Jakbar, sekitar pukul 13.00 WIB tadi. 

Pengemudi mobil Nissan Grand Livina dengan plat nomor B 1965 UIQ berusaha kabur melalui jalur busway, setelah menabrak pengendara sepeda motor. Warga yang geram langsung mengejar dan mengerubungi mobil tersebut.

"Pelaku melarikan diri masuk ke jalur busway ternyata di sana ada bus yang sedang turunkan dan naikan penumpang," kata Ruly saat dikonfirmasi, Kamis (30/8/2018).

Merasa terjebak, pengemudi mobil itu langsung memacu kendaraanya hingga menabrak separator busway. Warga yang kesal lantas melakukan aksi pengerusakan pada mobil itu.

"Pengemudi berusaha kabur dan menabrakan mobilnya hingga menabrak separator busway," lanjutnya.

 

 

Franky (40) warga Muara Karang ini nekat ingin melarikan diri setelah mobil  Nisan Gran Livina B 1965UIQ menabrak pemgendara sepeda motor di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat Kamis (30/8). Kapolsek Tamansari, Ruly Indra Wijayanto membenarkan kejadian itu, setelah pelaku menabrak, ia berusaha melarikan di ke Jl Hayam Wuruk Kel. Maphar Kec. Tamansari Jakarta Barat. "Kemudian pelaku melarikan diri masuk ke jalur buswaym ternyata di sana ada busbyang sedang turunkan dan naikan penumpang," kata Ruly saat dihubungi Kamis (30/8). Setelah itu, warga yang geran karena pelaku tak bertanggungjawab setelah nabrak sepeda motor, warga pun mengejar dan melakukan pengerusakan terhadap mobil Franky. "Tapi pelaku berusaha melawan dan menabrakan mobilnya ke sepator busway," ucap dia. Beruntung tidak ada korban jiwa saat pelaku menabrakan kendaraannya ke separator busway. Kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Tamansari, Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. "Ini masih pemeriksaan awal ya. Kita masih dalami itu apakah dia dibawah pengaruh alkohol atau tidak," tukas Ruly.[] @divhumaspolri @polresjakpus @ditlantaspoldametrojaya @ntmc_polri @tmcpoldametro #mobilhitam #dikeroyok #massa

A post shared by West Journal Palma (@westjournalpalma) on

Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa pengemudi mobil dari kerumunan massa. Pengemudi mobil yang diketahui bernama Franky itu kini berada di Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

"Ini masih pemeriksaan awal ya. Kita masih dalami itu apakah dia dibawah pengaruh alkohol atau tidak," tutupnya.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat mobil hitam yang terjebak oleh kerumunan massa di jalur busway Transjakarta. Warga kesal lantaran mobil itu kabur setelah menabrak pengendara motor.

Rekomendasi