Beredar Video Diduga Mario Dandy Aniaya David, Kepala Ditendang Meski Tak Berdaya

| 23 Feb 2023 19:22
Beredar Video Diduga Mario Dandy Aniaya David, Kepala Ditendang Meski Tak Berdaya
Tangkapan layar Twitter @bbibbiimt

ERA.id - Beredar di media sosial Twitter, video diduga Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak pejabat Ditjen Pajak menganiaya David.

Video tersebut diunggah akun @bbibbiimt pada Kamis (23/2/2023).

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu, diduga Mario Dandy menendang kepala David yang tengah tengkurap. Mario Dandy juga terus menendang David serta memukul meski sudah tidak berdaya.

Di akhir video, muncul sosok laki-laki. Kemudian, sosok diduga Mario Dandy itu pun menyatakan tidak takut jika David mati.

Sambil menendang dan memukul, Dandy sosok diduga Mario Dandy sempat berpose.  

"Gak Takut gua, anak orang mati. Lapor-lapor ****," jelas sosok diduga Mario Dandy.

Sebelumnya, viral di media sosial aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan (Jaksel) terhadap korban bernama David.

Dari narasi yang dilihat di akun Twitter @LenteraBangsaa_, terduga pelaku, MDS bersama rekannya menganiaya David di sebuah gang kosong kawasan Pesanggrahan, Jaksel, Senin (20/2). Kejadian berawal ketika korban sedang berada di rumah temannya dan saat itu David dihubungi mantan pacarnya.

Korban pun memberitahukan lokasinya. MDS bersama temannya pun datang dengan menggunakan Jeep Rubicon dan tak lama kemudian, David diajak ke sebuah gang kosong.

"Disitu korban dianiaya dua orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," demikian cuitan akun Twitter @LenteraBangsaa_.

Rekomendasi