Mario Kirim Video Penganiayaan dan Foto David Terluka ke Sejumlah Pihak, Pengacara: Kami Tidak Tahu

| 17 Mar 2023 16:20
Mario Kirim Video Penganiayaan dan Foto David Terluka ke Sejumlah Pihak, Pengacara: Kami Tidak Tahu
Tersangka Mario Dandy. (Antara)

ERA.id - Pengacara tersangka Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas mengaku belum mengetahui jika kliennya sempat mengirimkan video penganiayaan dan foto Cristalino David Ozora luka-luka ke sejumlah pihak. Dolfie meminta agar hal itu ditanyakan ke penyidik.

"Kalau itu, kalau itu (soal Mario kirim video penganiayaan dan foto David luka-luka) tanya penyidik. Karena kami tidak memahami, atau mengetahui secara detail," kata Dolfie di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Dolfie mengaku belum mengetahui apakah pengiriman video dan foto David ini ada di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Mario.

"Saya belum membaca itu. Mungkin nanti coba ke penyidik," ucapnya

Sebelumnya, polisi mengungkapkan Mario Dandy Satriyo sempat mengirimkan video penganiayaan David ke tiga orang.

Selain mengirim video, anak mantan pejabat pajak ini juga mengirimkan foto David yang terluka usai dia aniaya.

"Benar (video penganiayaan David) dikirim (Mario) ke tiga pihak, dua sudah terkonfirmasi. Bahkan pada foto korban saat luka-luka, juga dikirim di beberapa pihak," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, hari ini.

Hengki membenarkan Mario mengirimkan video dan foto ini sebelum ditangkap dan dibawa ke Polsek Pesanggrahan. Namun, Hengki belum mau mengungkapkan siapa pihak-pihak yang menerima video dan foto dari Mario.

Dia hanya menyebut penyidik sedang mendalami motif Mario mengirimkan video dan foto penganiayaan itu. "Kita sedang dalami motivasinya," ucapnya.

Rekomendasi