Ganjar Gagal Paham dengan Gerakan Ganti Presiden

| 05 Sep 2018 20:24
Ganjar Gagal Paham dengan Gerakan Ganti Presiden
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Wardhany Tsa Tsia/era.id)
Jakarta, era.id - Gubernur Jawa Tengah yang baru dilantik, Ganjar Pranowo menyindir Gerakan Ganti Presiden 2019. Dia mengaku gagal paham.

Bagi Ganjar, deklarasi ganti presiden 2019 tak jelas arahnya. Daripada deklarasi ganti presiden, Ganjar menyebut, langsung saja deklarasi calon yang akan didukung dalam Pilpres 2019.

"Saya sih sebenarnya ngusulin, mbok, deklarasinya, deklarasi capres. Gitu kan lebih jelas, wong, calonnya sudah dua kok," kata Ganjar di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

"Ganti presiden itu maksudnya ganti sistem atau ganti apa? Mau ganti khilafah mau ganti apa? Ganti kerajaan? Tapi, kalau kemudian diisi capresnya adalah si A atau si B, kan sudah jelas ini Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Sudahlah jelas-jelasan saja lah. Saya dukung Jokowi, dukung Prabowo, selesai kan," imbuhnya.

Ganjar juga memastikan siap untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Jadi diminta atau pun tidak, dirinya akan menyukseskan calon petahana itu untuk memenangkan periode kedua.

"Ya, saya diminta atau tidak diminta wong satu partai, satu ini kok. Pasti sudah (siap)," tutupnya.

 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi