Pak Ogah yang Hajar Anggota TNI AL di Cilandak Jaksel Kini Ditangkap

| 24 Mar 2023 09:53
Pak Ogah yang Hajar Anggota TNI AL di Cilandak Jaksel Kini Ditangkap
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang anggota TNI AL diduga menjadi korban penganiayaan oleh "Pak Ogah" di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (23/3). Kedua pelaku telah ditangkap.

"Pelaku ditahan oleh polisi," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal), Laksamana Pertama Julius Widjojono saat dihubungi, Jumat (24/3/2023).

Kejadian penganiayaan ini terjadi ketika R alias B menutup akses jalan di persimpangan Kompleks DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, sekira pukul 17.00 WIB kemarin. Korban yang ingin melintas pun tak terima dengan penutupan jalan itu dan bertanya ke R.

Keduanya pun cekcok dan R lalu memukul TNI AL tersebut.

"Bahwa Anggota TNI AL hendak melintasi persimpangan yang kondisi lalu lintas cukup padat. Saudara R alias B menutup jalan sehingga terjadi perselisihan yang menyebabkan kekerasan atau penganiayaan," ucap Julius.

Akibat penganiayaan ini, TNI AL itu mengalami luka di bagian mulut. Julius menerangkan kasus ini ditangani polisi dan R ditangkap atas dugaan melakukan penganiayaan.

"Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan," ujar Julius.

Rekomendasi