Berani Beda! Bule di Bali Punya Tato Logo Kementerian PUPR

| 25 May 2023 21:05
Berani Beda! Bule di Bali Punya Tato Logo Kementerian PUPR
Foto bule asal Belarus dengan tato Kementerian PUPR. (Twitter @8truthsandalie)

ERA.id - Seorang warga negara Belarusia yang ada di Bali kedapatan punya tato bergambar logo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di lengan kanannya.

Foto bule perempuan yang memamerkan lengan kanannya itu pertama kali diunggah akun Twitter @8truthsandalie, Rabu (24/5/2023).

"Temen sepedaan di bali WN belarus, punya tato logo PU katanya biar 'membangun'," tulisnya sambil memperlihatkan foto lengan temannya yang berhiaskan logo kecil Kementerian PUPR di atas sikutnya.

Pemilihan tato yang lain daripada yang lain itu sontak saja mendapat sorotan dari netizen, termasuk akun resmi Kementerian PUPR sendiri.

"Boleh lho, lain kali bikin yang versi full color," balas akun @KemenPU dalam unggahan tadi dan tak lupa menjelaskan maksud di balik logo tersebut.

"Logo secara keseluruhan menggambarkan peran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mewujudkan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Yang Handal Dalam Mendukung Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong," tulis keterangan dari akun @KemenPU.

Akun @8truthsandalie lantas membalas komentar tersebut dan menyarankan Kementerian PUPR membelikan temannya sepeda. 

Tak disangka-sangka, bule yang ada di foto juga ikut mengomentari fotonya yang viral. "Ya, (sepeda) S-Works dengan branding PUPR pasti bagus. Tinggiku 180 (cm)," tulisnya lewat akun @ddfddfddfddfddf.

Rekomendasi