Nindy Ayunda Tegaskan Tidak Pernah Sembunyikan dan Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra

| 27 May 2023 09:45
Nindy Ayunda Tegaskan Tidak Pernah Sembunyikan dan Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra
Nindy Ayunda usai diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan menyembunyikan Dito Mahendra.

ERA.id - Kekasih Dito Mahendra yang merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal, Nindy Ayunda telah selesai diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan menyembunyikan Dito Mahendra.

Nindy pun menegaskan tidak pernah menyembunyikan keberadaan kekasihnya.

"Tapi pada intinya yang perlu kita tegaskan juga, mba Nindy tidak pernah, membantu menyembunyikan mas Dito, sampai saat ini tidak pernah ada," kata pengacara Nindy Ayunda, Daniel Sony R Pardede di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Sony enggan mengungkapkan apa saja yang ditanya penyidik ke Nindy Ayunda terkait dugaan kasus menyembunyikan Dito Mahendra. Pengacara ini hanya menyebut kliennya ditanya sekira 20 pertanyaan oleh penyidik.

Di tempat yang sama, Nindy Ayunda menegaskan hubungannya dengan Dito Mahendra sebatas pasangan kekasih. 

"Saya tidak pernah tinggal satu rumah (dengan Dito Mahendra), itu yang mau saya klarifikasi. Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju nikah, itu salah," ujar Nindy.

Penyanyi ini pun meminta media massa untuk tidak memberitakan hoaks terkait dirinya. Dia juga membantah bila berada di kediaman kekasihnya saat penyidik Bareskrim menggeledah rumah Dito Mahendra.

"Ada saya? Kata siapa? saya nggak ada di rumah itu (saat penggeledahan). Pernah kan ada dibilang katanya saya diamankan, nggak ada, saya baru datang hari ini, nggak ada itu," ucap Nindy Ayunda.

Sebelumnya, Bareskrim Polri akan memeriksa kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda pada Jumat pekan ini. Nindy akan diperiksa sebagai saksi di kasus dugaan menyembunyikan keberadaan Dito Mahendra.

Diketahui, Dito Mahendra merupakan tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

"Hari Jumat Nindy kita panggil sebagai saksi terkait menyembunyikan tersangka (Dito Mahendra)," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro saat dihubungi, Selasa (23/5).

Rekomendasi