Ganjar Pranowo Titip Pesan untuk Warga Kota Tangerang: Kita Ciptakan Pemilu 2024 Damai

| 28 May 2023 19:35
Ganjar Pranowo Titip Pesan untuk Warga Kota Tangerang: Kita Ciptakan Pemilu 2024 Damai
Ganjar Pranowo di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2023). (Iqbal/ERA.id)

ERA.id - Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo hadir menyapa ratusan warga dan relawan pendukungnya di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jawa Tengah menitipkan pesan kepada masyarakat Kota Tangerang tetap saling kompak, saling menghormati untuk menciptakan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang damai.

"Hari ini ke Tangerang kita sudah disuguhi karya dari masyarakat, satu seninya dan seninya ada tradisional, barongsai, ada grup band indie dan juga UMKM," ucapnya kepada wartawan usai acara menyapa masyarakat, Minggu (28/5/2023).

Ganjar mengatakan banyak di antara masyarakat sangat peduli seniman, peduli budaya dan peduli pada UMKM, maka untuk itu dia mengajak untuk merawat persatuan Indonesia.

"Kita rawat Indonesia dengan kebudayaan kita, kita rawat kebersamaan kita dengan menghadirkan tokoh-tokoh agama yang ada dan kita harapkan ini bagian dari merawat kebinekaan itu," katanya.

Ganjar menambahkan, kepedulian dirinya kepada UMKM yang ditampilkan di Kota Tangerang harus diapresiasi dan tentu menjadi untuk tumbuh bersama demi Indonesia.

"Jadi pesan untuk Kota Tangerang tetap kompak, saling menghormati, kita ciptakan nanti Pemilu yang damai," jelasnya.

Rekomendasi