Dipuji-puji Kaesang di Instagram, Erina: Minta Izin untuk 2024?

| 04 Jun 2023 13:00
Dipuji-puji Kaesang di Instagram, Erina: Minta Izin untuk 2024?
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, diisukan bakal maju dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Isu itu semakin ramai diperbincangkan usai komentar dari istri Kaesang di Instagram pada Jumat (2/6/2023) lalu.

Kaesang awalnya mengunggah foto istrinya, Erina Gudono, dan menuliskan caption panjang yang berisi pujian untuk perempuan yang ia nikahi tahun lalu itu.

"Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono," tulisnya. "Aku bisa bilang kalo istriku itu serba bisa."

Pria kelahiran 1994 itu lalu bercerita bahwa sang istri selalu membuatkannya jus dengan campuran apel hijau, jahe, kunyit, temulawak, dan jahe tiap pagi. 

"Apakah healthy shot itu enak? GAK ENAK!!! tapi namanya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. INGAT KATAKU YA, HARUS HABIS," sambungnya.

Ia juga mengaku bersyukur menikah dengan Erina karena memiliki hati seperti malaikat dan selalu menemaninya di kala senang dan susah.

"Dia selalu di sampingku untuk ngehibur walaupun kadang guyonannya gak lucu," tulis Kaesang. "Disaat aku lagi sakit dan masuk rumah sakit, dia selalu ada di samping kasurku sampe ketiduran ... Disaat badanku gak bisa gerak karena asam lambung, istriku selalu siap sedia untuk suapin aku."

Di akhir caption, Kaesang berterima kasih kepada Erina dan berjanji akan selalu bersama hingga 30.000 hari ke depan. "Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," tandasnya.

Menanggapi pujian-pujian Kaesang, Erina membalas di komentar dengan sebuah pertanyaan. "HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024?"

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tampak memberikan dukungannya kepada Kaesang untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok. Hal tersebut terlihat dari pemasangan baliho raksasa bergambar wajahnya di Jl. Margonda, Depok, Jawa Barat.

Ia juga sempat dikabarkan akan berpasangan dengan mantan Bupati Batang Wihaji pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batang 2024. Menanggapi isu tersebut, kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka menjawab tidak tahu-menahu.

"Yo apik, siapa ya itu, wis melu wae. Aku ora ngerti, aku ora mudeng, Kaesang soale," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (15/2/2023).

Rekomendasi