Heboh, Rocky Gerung Sebut Jokowi "Bajingan Tolol", Denny Siregar: Offside, Ini Penghinaan!

| 31 Jul 2023 10:14
Heboh, Rocky Gerung Sebut Jokowi
Rocky Gerung (Dok Antara)

ERA.id - Pengamat politik Rocky Gerung menjadi trending di media sosial Twitter lantaran diduga menghina Presiden Joko Widodo saat menjadi pembicara dalam sebuah acara organisasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rocky Gerung menyebur Presiden Jokowi "Bajingan Tolol".

Pernyataan itu dilontarkan saat Rocky mengomentari Presiden Joko Widodo yang tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke China.

"Ambisi Jokowi, adalah mempertahankan legacynya, Dia masih pergi ke China, untuk nawarin IKN. Itu bajingan yang tolol," jelas Rocky Gerung dalam video yang diunggah akun media sosial @Dennysiregar pada Minggu (30/7/2023).

Menanggapi pernyataan Rocky, aktivis media sosial Denny Siregar pun menilai hal itu sebagai aksi penghinaan terhadap Presiden.

"Rocky Gerung kali ini sangat offside... Ini penghinaan terhadap Presiden," jelas Denny Siregar.

Sementara itu, aktivis media sosial lainnya, Yusuf Muhammad atau akun @yusuf_dumdum meminta Prabowo Subianto untuk membela Presiden Joko Widodo.

"Jokowi adalah panglima tertinggi, kalau saya sebagai Menhan pasti gak terima pimpinan saya dikatain seperti ini. Ayo pak @prabowo saatnya melakukan pembelaan terhadap pak @jokowi. Ini waktu yg tepat utk menunjukkan loyalitas. Kita semua gak terima Presiden dikatain begini," jelas Yusuf Dumdum pada Minggu (30/7/2023).

Rekomendasi