Innova Tabrak Truk di Tol Tangerang-Jakarta hingga Hangus Terbakar, Sopir dan Kenek Tergencet

| 07 Aug 2023 09:48
Innova Tabrak Truk di Tol Tangerang-Jakarta hingga Hangus Terbakar, Sopir dan Kenek Tergencet
Innova tabrak truk engkel di Tol Tangerang-Jakarta tepatnya pada kawasan Bitung mengarah Jakarta Km 23+300. (Muhammad Iqbal/ERA)

ERA.id - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova menabrak truk engkel di Tol Tangerang-Jakarta tepatnya pada kawasan Bitung mengarah Jakarta Km 23+300, Senin (7/8/2023) sekira pukul 5.45 WIB. 

Akibat kejadian itu, Innova yang berwarna putih tersebut terbakar dengan api besar dan hangus memakan badan mobil tersebut. 

Salah satu warga sekitar, Yuda mengatakan, pengemudi Innova terburu-buru mengejar waktu untuk bekerja dan langsung menghantam truk. 

"Awalnya saya dibangunin istri ada kecelakaan, pas saya keluar api udah berkobar ," ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi. 

Andi menjelaskan, setelah menghantam truk terdorong hingga ke pembatas jalan KM 23.200 dan membanting ke arah tengah jalan tol tersebut. 

"Ada korban dan saya langsung tolongin ke pinggir itu terburu-buru mau berangkat kerja (pengemudi Innova), kalau sopir truk dan kenek itu juga tergencet," katanya. 

"Pengendara dari Innova mengalami luka bakar sekitar 30 persen dari arah kaki hingga paha atas posisinya sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, kalau pengemudi truk masih disini," lanjutnya. 

Pantauan ERA.id di lokasi, saat ini mobil derek dari Jasamarga sudah datang untuk selanjutnya melakukan evakuasi bangkai Innova Reborn dan petugas polisi membantu mengurai kemacetan. 

Rekomendasi