Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid dan Gibran Hadiri Kopdarnas PSI, Ada Apa?

| 22 Aug 2023 21:20
Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid dan Gibran Hadiri Kopdarnas PSI, Ada Apa?
Budiman Sudjatmiko. (Gabriella/ERA)

ERA.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

Dari pantuan di lokasi, sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut. Diantaranya politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Kepada awak media, Budiman mengaku menghadiri Kopdarnas atas undangan dari PSI untuk menjadi salah satu pembicara bersama tokoh lainnya.

"Ke sini saya diundang mbak Grace, diundang PSI untuk bicara dalam salah satu, menjadi salah satu pembicara dalam talkshow bersama mbak Yenny Wahid, bersama mas wali Gibran untuk acara kopdar," kata Budiman.

Yenny Wahid. (Gabriella/ERA)

Dia mengaku kehadirannya tidak membawa atribusi apapun, baik partai maupun kelompok relawannya yaitu Prabowo Budiman Sudjatmiko Bersatu (Prabu).

"Temanya tentang kepemimpinan katanya kalau enggak salah. Saya diundangnya sebagai bapak Budiman Sudjatmiko, enggak ada atribut lain gitu," kata Budiman.

Senada, Yenny juga mengaku menghadiri Kopdarnas atas undangan dari PSI.

"Saya sebagai undangan, diminta untuk ikut menjadi narasumber," kata Yenny.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan, undangan partainya untuk Budiman dan Yenny maupun Gibran tidak dalam rangka politik tertentu.

"Beliau ini kita undang untuk sharing tentang pemuda, tentang teknologi, tentang program-program di desa. Memang temanya pemimpin anak-anak muda di politik," ucap Grace.

Gibran Rakabuming Raka. (Gabriella/ERA)
Rekomendasi