Sandi Pakai Baju Berbanderol Rp285 Ribu

| 15 Dec 2017 11:45
Sandi Pakai Baju Berbanderol Rp285 Ribu
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (DIAH/era.id)
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau persiapan Asian Games 2018 di Lapangan Banteng, Jakarta. Dia mengenakan pakaian olahraga atau jersey dengan banderol yang masih menempel di bagian kerah busana.

Dalam banderol yang terlihat jelas melingkar di pundak kiri Sandi tertera harga jersey 139 Yuan atau setara dengan Rp285.506. Dia berdalih jersey yang dikenakannya berasal dari penyelenggara Asian Games 2018.

"Ini (kaos) dikasih sama salah satu pengelola Asian Games. Agak basah, tapi sengaja (belum dicopot). Tadinya saya mau copot ini nya (banderol), tapi dibilang jangan," ucap Sandi di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Sandi menjelaskan, dia belum melepas banderol di jersey yang dikenakannya lantaran ingin langsung memberikan pakaian olahraga tersebut kepada salah satu wartawan di Balai Kota, Jakarta.

"Saya mau kasih ke wartawan yang pertanyaannya terbaik hari ini," kata Sandi sambil melepas kaosnya.

Revitalisasi Lapangan Banteng sebagai bagian persiapan Asian Games 2018 diperkirakan akan rampung Maret 2018. Sandi berharap, renovasi tersebut bisa mempersatukan warga dengan adanya berbagai kegiatan.

Sandi menuturkan, pengerjaan revitalisasi Lapangan Banteng sudah hampir 30 persen. Dia berharap peremajaan lapangan di Jalan Benteng Utara tersebut dapat menggugah demam warga menyambut Asean Games.

"Kegiatan warga (di Lapangan Banteng) mudah-mudahan bisa juga menambah demam Asian Games," lanjutnya.

Selain Lapangan Banteng, arena sepeda di Velodrome, Pulo Mas juga dalam proses pengerjaan. Diperkirakan, akhir maret 2018 sudah selesai dan dapat digunakan untuk pra-event persiapan Asian Games 2018.

Tags :
Rekomendasi