Prabowo Disebut Tampar dan Cekik Wamen, Gerindra: Tanya Wamen Langsung

| 18 Sep 2023 20:16
Prabowo Disebut Tampar dan Cekik Wamen, Gerindra: Tanya Wamen Langsung
Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara terkait dengan kabar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggampar seorang wakil menteri saat rapat kabinet.

Dasco mengimbau kadernya untuk tidak terpancing serta terprovokasi dengan kabar tersebut.

"Yang ngomong itu kan juga main aman, ngomongnya lihat di grup isu beredar ada di grup WhatsApp ya di grup WhatsApp kan harus dikonfirmasi sebenarnya kan begitu," jelas Dasco pada Senin (18/9/2023).

Menanggapi adanya kabar itu, Dasco meminta wartawan untuk melakukan klarifikasi langsung kepada wamen yang disebut telah digampar dan dicekik oleh Prabowo.

"Nah karena itu sudah menggiring opini publik ya teman-teman wartawan sebaiknya juga bisa langsung klarifikasi ke wamennya langsung," jelas dia.

Sebelumnya, dikutip dari Seword TV, salah satu menteri yang juga saat ini menjadi capres disebut mencekik dan menggampar seorang wakil menteri saat rapat kabinet.

Hal tersebut terjadi lantaran menteri yang juga capres itu marah karena program lintas kementerian yang diperintahkan oleh presiden tidak dibantu wamen di kementerian terkait.

Rekomendasi