Lagi Asyik Main, Bocah SD di Pesanggrahan Jaksel Jatuh dari Lantai 4 Sekolah

| 26 Sep 2023 16:27
Lagi Asyik Main, Bocah SD di Pesanggrahan Jaksel Jatuh dari Lantai 4 Sekolah
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang siswa kelas 6 SD terjatuh dari lantai empat gedung sekolah di SDN 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Selasa (26/9/2023).

Dari video yang beredar, siswa ini sudah tergeletak tidak bergerak di lapangan sekolah. Guru dan pegawai sekolah pun segera menghampiri siswa itu.

Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Polisi membantah bila korban loncat dari lantai atas gedung sekolah.

"Lagi main-main di pilar terjatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Tedjo menjelaskan kejadian ini terjadi pagi tadi. Sejumlah murid dan guru telah dimintai keterangan untuk mendalami kasus ini.

"Nggak ada, sementara ini kita tanya-tanya nggak ada bully-bullyan di sekolah apalagi masih-masih anak SD. Tadi kita tanya guru-guru semuanya," ujarnya.

Dia belum dapat memastikan korban mengalami luka di bagian tubuh mana. Tedjo hanya menyebut bocah SD ini tidak meninggal dunia dan saat ini masih menjalani perawatan di RS.

"(Korban) nggak (meninggal), dibawa ke RS Fatmawati," ucap Tedjo.

Rekomendasi