Viral, Anak Anggota DPR Aniaya Pacarnya hingga Tewas di Tempat Karaoke di Surabaya

| 06 Oct 2023 14:53
Viral, Anak Anggota DPR Aniaya Pacarnya hingga Tewas di Tempat Karaoke di Surabaya
Korban saat ditemukan oleh petugas keamanan di basement tempat karaoke (tangkapan layar)

ERA.id - Viral di media sosial, anak anggota DPR menganiaya pacarnya hingga tewas di tempat karaoke di Surabaya pada Rabu (4/10/2023) lalu.

Peristiwa penganiayaan ini berawal dari perselisihan antara korban yang disebut-sebut bernama DSA dengan RT yang merupakan kekasihnya.

Korban pun dianiaya di bar karaoke Blackhole KTV.

Dikutip dari akun Twitter @Heraloebss, anak Anggota DPR tersebut menendang bahkan melindas pacarnya.

"Terduga Gregorius Ronald Tannur diduga merupakan anak anggota DPR RI dari partai PKB dari dapil NTT," jelas akun @Heraloebss.

Dikutip dari VOI.id, Polrestabes Surabaya menyelidiki tewasnya perempuan muda Dini Sera Afrianti (DSA) diduga dianiaya saat berada di KTV Blackhole Surabaya, Jawa Timur. Polisi memeriksa rekaman CCTV sekaligus menunggu hasil autopsi.

"Jenazah masih dilakukan autopsi di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Kami masih menunggu hasilnya dulu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono.

"Sudah ada 15 saksi yang diperiksa, baik itu rekan korban, petugas di lokasi, maupun saksi lain di mana korban meninggal dunia," katanya.

Dini Sera Afrianti mengalami sejumlah luka lebam di kaki jenazah DSA. Namun polisi belum menyimpulkan adanya dugaan penganiayaan, lantaran menunggu hasil autopsi.

"Sementara ini kita tunggu hasilnya (autopsi) seperti apa," ujarnya.

Rekomendasi