Jokowi Ucapkan Selamat Ultah Buat Prabowo

| 17 Oct 2018 21:18
Jokowi Ucapkan Selamat Ultah Buat Prabowo
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berulang tahun ke-67 hari ini. Rekan sekandidatnya di Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) pun tak lupa mengucapkan selamat untuk Prabowo.

"Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya, Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun ke-67 pada hari ini," ujar Jokowi di akun Instagram pribadinya, Rabu (17/10/2018).

 

Ucapan selamat ulang tahun itu diunggah Jokowi, dengan fotonya bersama Prabowo pada saat menghadiri pertandingan pencak silat di Asian Games 2018. Kembali ke ucapan selamat, Jokowi juga menyertakan doa kepada Ketum Gerindra tersebut.

"Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin," tuturnya.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya ke-67, dengan menyapa pendukungnya dari kalangan emak-emak di Foodcourt Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan.

Mantan Danjen Koppasus itu meminta dukungan dari emak-emak agar dapat memenangkannya Pilpres 2019 mendatang. Di samping itu, dia juga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dari basis pendukungnya tersebut.

Rekomendasi