Temuan Mayat Bapak dan Balita Tewas Membusuk di Dalam Rumah Bikin Geger Warga Koja Jakut

| 28 Oct 2023 16:35
Temuan Mayat Bapak dan Balita Tewas Membusuk di Dalam Rumah Bikin Geger Warga Koja Jakut
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Warga di sekitar RT/RW 3/6 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara (Jakut) digegerkan dengan penemuan mayat diduga ayah dan anak di dalam rumah pada Sabtu (28/10/2023) pagi tadi. Kejadian ini diketahui usai warga sekitar mencium bau tak sedap dari rumah korban.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap, kemudian melaporkan kepada Pak Babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh kepada wartawan, Sabtu (28/10/2023).

Belum dapat disimpulkan apakah keduanya tewas karena bunuh diri atau dibunuh. Polisi, tim forensik, dan puslabfor masih melakukan olah TKP.

Iverson menjelaskan identitas bapak dan balita ini juga belum diketahui. Namun berdasarkan e-KTP, sang ayah merupakan warga Koja.

Saat ditemukan, pintu rumah tidak terkunci. Kedua korban ini tidak ditemukan di satu ruangan.

"Nggak (ditemukan dalam) satu tempat. Anaknya tidak jauh dari bapaknya. (Saat ditemukan) dua-duanya membusuk. kita belum bisa memperkirakan masa lamanya kedua almarhum di rumah itu (meninggal), kita belum bisa, itu biar nanti dokter ya," ujarnya.

Rekomendasi