Aksi Bela Palestina, Lalu Lintas Dialihkan

| 17 Dec 2017 06:19
Aksi Bela Palestina, Lalu Lintas Dialihkan
Ilustrasi. (Pixabay)
Jakarta, era.id – Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas menyusul rencana digelarnya aksi solidaritas untuk warga Palestina di sekitar Tugu Monumen Nasional (Monas). Aksi solidaritas digelar untuk mengecam penindasan terhadap warga Palestina dan pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui kemerdekaan Israel.

Peserta aksi merupakan kelompok berbagai organisasi masyarakat. Aksi tersebut akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB, Minggu (17/12/2017).

“Rekayasa arus lalu lintas akan dilaksanakan melihat perkembangan di lapangan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, melalui keterangan tertulis, Sabtu (16/12/2017) malam.

Rencana rekayasa lalu lintas itu sebagai berikut;

- Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda -Pasar Baru-Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng- Jalan Pejambon – Jalan Merdeka Timur- Jalan Ridwan Rais-Tugu Tani dan seterusnya.

- Arus lalu lintas dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Selatan dialihkan ke Jalan Ridwan Rais-Jalan Merdeka Timur-Jalan Perwira-Lapangan Banteng - Harmoni atau ke Jalan Gunung Sahari.

- Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Barat dibelokkan  ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Abdul Muis-Harmoni dan seterusnya.

- Arus dari Tanah Abang yang akan mengarah ke Patung Kuda diarahkan ke Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

Tags :
Rekomendasi