Erick Thohir Siap Dicopot dari Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

| 27 Oct 2018 21:19
Erick Thohir Siap Dicopot dari Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Erick Thohir (Sumber: Instagram/@erickthohir)

Surabaya, era.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menyebut semua yang tergabung dalam tim pemenangan, baik nasional maupun daerah memegang amanah yang sama untuk memenangkan capres dan cawapres yang diusungnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua INASGOC itu di depan anggota tim pemenangan nasional maupun daerah, serta relawan yang hadir dalam kegiatan rakornas di Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Erick tak ingin amanah yang sudah dibakukan dalam bentuk surat keputusan itu kemudian gagal. Apalagi, amanah itu sudah disepakati dan berlaku secara profesional. Makanya bila kinerja tim pemenangan tak maksimal maka capres bisa langsung menghentikan tugas mereka.

“Apabila kinerjanya, tentu saya yang terutama, dianggap buruk, maka capres berhak memberhentikan setiap saat. Hal ini berlaku juga untuk dengan pengurus dan anggota TKN, termasuk TKD,” ungkap Erick.

Mantan Direktur Inter Milan ini juga bilang, mengingat masa kampanye tinggal sebentar lagi, maka ia meminta timnya bisa solid dan tak ada perpecahan antar anggotanya.

“Kita harus jaga amanah dan memenangkan pemilu ini. 150 hari bisa dihitung dengan jari, dalam satu kerja sama untuk memenangkan pemilu ini. Satu rumpun lebih kuat, satu jari yang saling menunjuk,” ungkap Erick.

“Saatnya kita bekerja sama, produktif dan proaktif. Saya menekankan kepada semua pengurus dan anggota TKN dan TKD yang hadir yaitu kita harus aktif turun ke jalan, ke lapangan untuk berinteraksi dengan tokoh politik, tokoh masyarakat, dan target pemilih kita,” tutupnya.

Tags : pemilu 2019
Rekomendasi