Hujan Malam Ini jadi Ujian Ketabahan Warga Jakarta

| 28 Oct 2018 23:00
Hujan Malam Ini jadi Ujian Ketabahan Warga Jakarta
Hujan di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat (FOTO: Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Hujan lebat membasahi sebagian besar wilayah Jakarta. Seperti prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sejak pukul 20.20 WIB turun hujan sedang sampai lebat yang disertai kilat dan angin kencang.

Terpantau, hujan membasahi Wilayah Jakarta seperti Setiabudi, Jatinegara, Tebet, Kramat Jati, Pancoranmas, Sawangan, Lima, Pamulang.

Kemudian meluas ke Kebayoran Lama, Cilandak, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Pancoran, Tanah Abang, Menteng, Matraman, Kuningan, Pulo Gadung, Duren Sawit, dan sekitarnya.

Hujan saat ini bertepatan pula dengan pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Jepang dan mengiringi permainan kedua negara tersebut di arena Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Begitu pula dengan penonton yang tengah mengadakan nonton bareng di luar GBK.

Terpantau juga beberapa titik kemacetan di tengah hujan, seperti Jalan Sudirman di sekitar GBK. Selain itu titik macet juga terpantau di area Bundaran HI, Jalan MH Thamrin depan Sarinah, serta Jalan MT Haryono sekitar Pancoran.

Hujan membuat banyak pemotor bertededuh di bawah kolong jalan tol dan fly over atau lintas atas di daerah Bendungan Hilir, Jalan Ahmad Yani.

Sepertinya, hujan menjadi pelengkap atas ujian ketabahan warga Jakarta yang harus menerima kekalahan Timnas U-19 0-2 dengan Jepang. Ditambah, besok sudah akan hari Senin, di mana kita harus kembali menjalani rutinitas.

Rekomendasi