Bikin Konten Menyusui Vulgar Tanpa Sensor, Denise Chariesta Nangis Dihujat

| 18 Dec 2023 15:20
Bikin Konten Menyusui Vulgar Tanpa Sensor, Denise Chariesta Nangis Dihujat
Denise Chariesta (Instagram)

ERA.id - Denise Chariestadi hujat setelah video konten YouTube-nya mendapat reaksi netizen. Di Tewitter videonya trending bahkan telah dilihat sebanyak 1,3 juta kali kala diunggah oleh akun @fallqy17.

Konten itu memperlihatkan video saat dirinya sedang menyusui dengan payudara yang terlihat tanpa sensor. Momen itu terjadi saat Denise Chariesta baru saja melahirkan bayinya.

Tagar nama Denise pun menjadi trending topik di Twitter. Dalam video tersebut, Denise sedang belajar menyusui dengan didampingi oleh ibunya dan seorang dokter.

Denise juga mengunggah video serupa di media sosial Instagram miliknya. Tak lama berselang usai konten tersebut diunggah, Denise menjadi sasaran hujatan netizen.

Beberapa netizen lainnya merasa konten tersebut terlalu vulgar dan menghujani kolom komentar dengan cibiran.

"Lah memang orangnya enggak jelas, dia dapat duit kan dari hujatan," tulis @sas***.

"Orang hamil tapi enggak punya suami saja dia enggak malu apalagi kek gitu kak," tulis @ts***.

Setelah konten itu ramai, Denise mengklarifikasi lewat video yang ia bagikan di Instagram. Ia berkelit bahwa konten tersebut adalah konten edukasi perihal menyusui.

"Video yang di youtube gue itu yang beredar viral di Twitter, itu niatnya mau edukasi. Nggak semua orang punya suster, suster laktasi. Karena gue mau berubah mau jadi lebih baik," ungkap Denise.

Kemudian ia mengeluh jika kini dirinya tak mungkin bisa membuat konten edukasi lagi karena ASI sudah tak keluar.

"Tapi sekarang tenang aja gue, udah nggak mungkin bikin video DBF lagi. ASI gue udah nggak keluar lagi, udah nggak ada lagi ASI gue. Puas lu semua?" sahutnya.

Denise juga mengklarifikasi bahwa timnya sudah mencoba mengedit. Namun entah mengapa masih ada yang terlewat.