Golkar: Jokowi Presiden 2019

| 18 Dec 2017 21:19
Golkar: Jokowi Presiden 2019
Suasana Munaslub Partai Golkar di JCC, Jakarta (Merry/era.id)
Jakarta, era.id - Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Kahar Muzakir menyerahkan pernyataan sikap Partai Golkar kepada Presiden Joko Widodo. Penyerahan ini dilakukan saat acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di JCC, Jakarta, Senin (18/12/2017) malam.

Pernyataan sikap ini menegaskan kalau Partai berlambang beringin ini akan mendukung Jokowi pada Pemilu 2019 siapapun Ketua Umum terpilih dari hasil Munaslub kali ini.

"Dengan ini Partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru, menegaskan kembali pencalonan Bapak  Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2019. Partai Golkar dan seluruh jajarannya dari pusat hingga daerah, akan berjuang dengan keras untuk memenangkan bapak Joko Widodo untuk presiden untuk periode kedua. Demikian pernyataan ini kami sampaikan," kata Kahar.

Dia mengatakan, sikap ini muncul setelah Partai Golkar mencermati secara seksama, tiga tahun Jokowi memimpin pemerintahan dan pembangunan di Indonesia.

"Keberhasilan yang telah dicapai Presiden Joko Widodo telah dirasakan secara nyata oleh rakyat Indonesia, sehingga mendapat apresiasi sebagaimana ditunjukan oleh tingkat kepuasan yang tinggi dan dukungan yang luas dari masyarakat," tuturnya.

"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi usaha dan perjuangan Partai Golkar. Jakarta 18 Desember DPP Partai Golkar an seluruh peserta rapimnas. Ketua Umum ditandatangani Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal ditandatangani Idrus Marham. Seandainya bapak berkenan, akan kami menyampaikan surat pernyataan ini kepada Presiden Jokowi," kata dia. (Merry)

Tags : golkar jokowi
Rekomendasi