Ace Hasan Jadi Sekjen Golkar?

| 19 Dec 2017 11:11
Ace Hasan Jadi Sekjen Golkar?
Wakil Sekeretaris Jenderal Ace Hasan Syadzily (Zakiya/era.id)
Jakarta, era.id - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku tidak berpikiran untuk dapat menggantikan posisi Idrus Marham sebagai Sekretatis Jenderal (Sekjen) Partai Golkar. 

Dengan terpilihnya ketua umum yang baru, Airlangga Hartarto, maka akan terjadi revitalisasi di beberapa posisi kepengurusan. Nama Ace dikabarkan menjadi salah satu nama yang cocok untuk ditempatkan sebagai Sekjen.

"Saya tidak terpikir untuk menjadi Sekjen," katanya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Ace mengatakan tidak terlalu memikirkan jabatan di dalam partai. Dia mengaku ingin lebih fokus untuk membangkitkan kepercayaan rakyat kepada partai berlambang beringin itu.

"Menurut saya jabatan adalah sesuatu yang tidak dikejar, saya bekerja untuk bagaimana membangkitkan kepercayaan masayarakat," jelasnya.

Ace pun menyerahkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ketika ingin melakukan revitalisasi kepengurusan partai.

"Saya serahkan kepada Pak ketua umum Bapak Airlangga, jadi saya tidak mau komentar lah," pungkasnya.

Munaslub hari ini akan mengukuhkan Airlangga sebagai ketum baru. Airlangga menggantikan posisi Setya Novanto yang terlibat kasus korupsi e-KTP.

Usai dikukuhkan, Airlangga akan memiliki kewenangan untuk membentuk kepengurusan di Golkar. Hingga saat ini Airlangga belum menyebutkan posisi siapa saja yang akan dirombak di dalam kepengurusan Golkar.

Tags : golkar
Rekomendasi