Baru Menikah, Pasangan ini Tewas dalam Kecelakaan Heli

| 06 Nov 2018 09:10
Baru Menikah, Pasangan ini Tewas dalam Kecelakaan Heli
Facebook Bailee Ackerman
Jakarta, era.id - Kembang belumlah layu. Musik juga mungkin belum selesai dalam sebuah pesta pernikahan. Tapi kabar buruk itu datang seketika.

Will Byler dan Bailee Ackerman Byler adalah pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri. Sebuah pesta digelar di peternakan keluarga Byler, sederhana tapi meriah karena dihadiri saudara dan teman mereka. Selepas acara itu, Will Byler dan Bailee Ackerman meninggalkan tamu undangan memakai helikopter.

Sekitar kawasan Uvalde, sekitar 135 kilometer sebelah barat San Antonio, helikopter itu mengalami kecelakaan, Sabtu (3/11) lalu. Kecelakaan yang langsung menewaskan mereka berdua. Termasuk pilot pesawat, Gerald Green Lawrence.

Kebahagian yang langsung berubah menjadi duka mendalam. Postingan di media sosial tamu pernikahan berganti menjadi nuansa belasungkawa.

"Aku benar-benar hancur!" tulis seorang teman mereka di Facebook seperti dilansir dari BBC, Senin (5/11) kemarin.

"Saya memiliki kedamaian dalam kenyataan bahwa Anda meninggalkan bumi ini begitu penuh dengan kebahagiaan dan cinta. Betapa mengagumkan menghabiskan bulan madu Anda bersama Yesus," tulis rekan mereka yang lain.

Otoritas setempat bilang, kecelakaan itu melibatkan Bell 206B - helikopter bermesin ganda bermata dua. Puing-puing dari kecelakaan itu ditemukan pada hari Minggu pagi.

 

Tags :
Rekomendasi