Revitalisasi, Airlangga Tunggu Masukan Kader

| 19 Dec 2017 14:06
Revitalisasi, Airlangga Tunggu Masukan Kader
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ZAKIYAH/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh internal partai Golkar hingga organisasi sayap partai bersatu untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Seluruh potensi-potensi yang ada di Partai Golkar tentu akan diajak bekerja sama untuk mengembangkan dan mengembalikan posisi Partai Golkar," kata Airlangga di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa(19/12/2017).

Tindakan Airlangga tersebut termasuk revitalisasi partai yang didengung-dengungkan terjadi setelah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Meyakini hal itu, Airlangga menyebutkan revitalisasi internal partai merupakan masukan dari DPD tingkat 1 dan 2.

"Ya semuanya akan menghendaki perubahan, dan juga dalam pandangan-pandangan tadi sudah saya sampaikan harapan-harapan untuk perubahan," lanjutnya.

Seberapa banyak kader yang akan dibongkar terkait revitalisasi partai, Airlangga enggan menjawab. Dia berdalih, masih menunggu masukan berupa pandangan umum dari DPP untuk menentukan apakah pengurus lama perlu dinonaktifkan.

Airlangga mengaku jabatan ketua umum yang ditanggung, mewajibkannya untuk melakukan perubahan dan perbaikan untuk masa depan Partai Golkar. Namun, inovasi dalam bentuk apa, Airlangga menuturkan akan menjawab bila sudah saatnya.

"Akan dijawab pada waktunya," tegasnya.

Tags :
Rekomendasi