KPK Berduka, Seorang Jaksanya Meninggal Dunia

| 06 Nov 2018 22:30
KPK Berduka, Seorang Jaksanya Meninggal Dunia
Gedung KPK (Tasya/era.id )
Jakarta, era.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah berduka. Sebabnya, salah seorang jaksa yang bertugas di KPK dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan pulang kerumahnya.

"Kami berduka, baru saja tadi sore sekitar Pk18.00 WIB salah satu pegawai KPK yang merupakan Jaksa Eksekusi meninggal dunia dalam perjalanan pulang," kata juru bicara KPK Febri kepada wartawan, Selasa (6/11/2018).

Febri menjelaskan, Jaksa KPK yang meninggal dunia adalah Herry Budianto Setyawan. Ia sudah bertugas di KPK sejak 2014 lalu dan kini Herry bertugas di unit Pelacakan Aset, Pengelolaan Barang Bukti dan Eksekusi (Labuksi) KPK.

Kini jenazah Herry tengah berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dan sejumlah pegawai KPK serta kolega Herry dari Kejaksaan sudah berada di RSPP.

"Saat ini jenazah berada di RSPP. Sudah ada salah satu Pimpinan KPK, Laode M. Syarif dan sejumlah rekan kerja dari KPK dan Kejaksaan yang berada di sana," tutup Febri.

"Mari kita doakan semoga amal ibadah dan pengabdiannya mendapat ridho dari Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkasnya.    

Rekomendasi