Tyas Mirasih Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

| 24 May 2023 09:57
Tyas Mirasih Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia
Ibu tyas mirasih meninggal (instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari Tyas Mirasih. Ibunda tercinta, Hedy Elias meninggal dunia, Rabu (24/5/2023). 

Berita ini disampaikan langsung oleh Tyas Mirasih melalui unggahan di Instagram. Pada unggahan itu, Tyas membagikan potret terakhir bersama sang ibunda yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil mencium dan memeluk sang ibunda. 

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dalam keterangannya. 

Kekasih Tengku Tezi itu pun meminta doa agar sang ibunda diampuni segala dosa dan kesalahannya. Ia juga mewakili sang ibunda meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat selama hidup. 

MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEKOGA HUSNUL KHOTIMAH, SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FATIHAH,” tutup Tyas. 

Kepergian sang ibunda ini membuat Tyas Mirasih terpukul, terlebih selama ini Tyas selalu setia mendampingi sang ibunda selama menjalani perawatan di rumah sakit. Tyas bahkan tidak ingin meninggalkan ibundanya sendirian selama menjalani perawatan. 

Bahkan salah satu video sebelum kepergian ibundanya, terlihat Tengku Tezi ikut mendampingi Tyas menemani sang ibunda. Tezi juga nampak sangat disayangi oleh ibunda Tyas yang terlihat mengelus pipi Tezi. 

Selain itu, Tyas juga mengungkap kesedihannya lantaran tidak bisa merayakan Lebaran di rumah bersama keluarga. Dia juga terpaksa merayakan hari ulang tahunnya pada 8 April lalu di rumah sakit bersama sang ibunda. 

Menurut informasi yang diterima Era, jenazah ibunda Tyas Mirasih akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cibubur. Sementara para kerabat terdekat, turut menyampaikan bela sungkawa terdalam atas kepergian ibunda Tyas Mirasih. 

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, insya Allah almarhumah husnul khotimah. Turut berduka cita ya,” tulis Sonny Septian. 

Turut berduka. Innalillahi wa inna ilahi roojiuun,” kata Irfan Hakim dengan emoji menangis. 

Turut berduka dan berbelasungkawa, semoga diberikan kesabaran dan ikhlas yg luar biasa buat tyas dan keluarga,” ucap Ringgo Agus Rahman. 

Tyas… turut berduka cita,” ujar Marsha Timothy. 

Rekomendasi