Terobos Busway, Sandi: Bukan Saya Banget

| 19 Dec 2017 21:45
Terobos Busway, Sandi: Bukan Saya Banget
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta (LEO/era.id)
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah mobil dengan nomor polisi B 1 UNO adalah miliknya. Mobil bernopol serupa nama belakangnya itu viral karena kedapatan menerobos jalur busway.

"Bukanlah. Bukan banget. Saya enggak pernah punya (mobil) belakangnya UNO. Dulu mobil pribadi saya SN, sama NS itu B 28," urai Sandi di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

Sandi menanggapi dengan santai sejumlah tudingan negatif terhadap dirinya. Putra pengusaha Mien Uno itu berharap, dosanya dihapuskan dengan sejumlah fitnah yang dialamatkan padanya.

"Ya, mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya. Fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama lah. Sebentar lagi kan kita di alam akhirat kan harus kita tanggung jawabkan. Jadi, ya dibawa ikhlas aja lah," ucap Sandi.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial Twitter mobil Lexus seri LX570 berwarna hitam dengan nopol B 1 UNO menerobos jalur busway. Di depan mobil tersebut terlihat Patwal yang sedang berhenti menunggu bus Transjakarta mengambil penumpang di halte. Foto ini pertama kali diunggah akun @hanifmulki hari ini pukul 15.02 WIB.

Tags :
Rekomendasi