3 Zodiak Dengan Julukan Paling Melankolis, Kamu Termasuk?

| 14 Apr 2024 06:01
3 Zodiak Dengan Julukan Paling Melankolis, Kamu Termasuk?
Gambar: Pexels

ERA.id - Melankolis merupakan tipe kepribadian yang dikenal dengan sifat yang cukup emosional. Mulai dari sedih, sering menangis, atau sensitif. 

Dalam astrologi, terdapat tiga zodiak yang dijuluki sebagai si paling melankolis. Zodiak apa saja? Simak ulasan berikut dilansir dari Your Tango, yang bisa saja salah satunya adalah zodiak kamu. 

1. Cancer

Zodiak yang pertama adalah Cancer. Seorang cancer terkenal dengan sifatnya yang sensitif dan emosional. Mereak mudah tersentuh oleh berbagai hal. 

Cancer juga dikenal penuh kasih sayang dan perhatian, tetapi juga mudah merasa terluka dan sedih. Jika ada yang memberikan apresiasi dan pujian kepada zodiak ini, mereka cenderung menangis haru dibandingkan tersenyum bahagia. 

2. Pisces

Pisces juga dikenal dengan sifatnya yang sangat sensitif dan tak jarang mudah tersinggung, sehingga masuk dalam zodiak yang melankolis. Namun, zodiak yang satu ini juga memiliki rasa empati yang tinggi.

Dengan rasa empati tersebut, Piscer mudah tersentuh dengan penderitaan orang lain. Maka ketika melihat orang lain menderita, Pisces ikut merasa rapuh dan kadang ikut menangis. 

3. Taurus

Zodiak yang satu ini memang dikenal dengan sifatnya yang santai dan menikmati hidup. Namun, Taurus juga memiliki sisi melankolis yang tersembunyi, di mana mereka sering merasa sedih dan kesepian. 

Ketika merasa sangat lelah, Taurus sering merenuh sendiri dan merayakan kesedihan mereka. Zodiak ini juga memiliki rasa tidak percaya diri yang tinggi dan merasa sedih akan hal tersebut.

Rekomendasi