Sensitif dan Berhati Lembut, 3 Zodiak yang Mudah Menangis

| 09 Jan 2023 07:00
Sensitif dan Berhati Lembut, 3 Zodiak yang Mudah Menangis
Zodiak yang mudah menangis (Pexel/Andrea Piacquadio )

ERA.id -

Karakter setiap orang pastinya berbeda. Ada yang pemberani dan tegas, tetapi ada juga yang terkesan melankolis dan mudah menangis.

Orang-orang yang mudah menangis ini cenderung memiliki hati yang lembut dan perasaan yang sensitif. Seperti tiga zodiak di bawah ini, dilansir dari Pinkvilla.

1. Virgo

Zodiak yang mudah menangis (Pexel/RODNAE Productions)

Virgo cukup sensitif dan berhati yang lembut, meskipun di luar tampak serius dan cenderung cuek. Zodiak ini sering menangis ketika melihat hal-hal yang membuatnya terharu. Mereka kurang mampu mengekspresikan rasa haru dan sedih lewat kata-kata, sehingga lebih sering menangis.

2. Pisces

Zodiak yang satu ini memang terkenal sangat sensitif. Mereka sering merasa tidak tega ketika melihat orang lain kesusahan, sehingga berkorban demi kebahagaiaan orang lain.

Pisces gampang sekali tersentuh terhadap hal-hal kecil. Ini membuat pemilik zodiak ini sering menangis.

3. Capricorn

Capricorn sering menyimpan rasa sedih yang mereka rasakan. Namun, hal berbeda terjadi ketika mereka melihat orang lain terluka atau melihat hal yang membuatnya terharu.

Mereka akan langsung menumpahkan air mata karena perasaannya yang tersentuh dan memiliki empati tinggi. Jadi, tak heran jika zodiak ini mudah sekali menangis untuk hal di luar dirinya.

Rekomendasi