Jodoh Bermula dari Persija dan GBK

Tim Editor

Andre dan Susi, pasangan yang menikah karena Persija dan GBK. (Diah/era.id)

Jakarta, era.id - Sepasang manusia yang berjodoh memang bisa dipertemukan di mana saja dan pada saat apa saja. Tak terkecuali bagi pasangan muda bernama Andre (22) dan Susi (25) yang saat ini telah menikah.

Kedua insan ini dipertemukan karena mereka merupakan The Jakmania, suporter klub sepak bola Persija Jakarta. Benih cinta mereka muncul ketika sama-sama memberikan dukungan untuk tim kesayangan mereka dua tahun silam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Lupa dulu Persija lawan apa, pokoknya ketemunya disini," kata Susi sambil menepuk pundak Andre, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Andre lalu menceritakan bagaimana awal pertemuan mereka. Berawal dari keisengan Andre meminta nomor telepon Susi dengan tujuan agar saling kenal. Obrolan berlanjut secara intens lewat ponsel sampai akhirnya hati mereka berdua tersangkut asmara.

"Kami pacaran enggak lama, cuma lima bulan terus nikah awal tahun 2017 kemarin," kenang Andre.

Dalam pertandingan Liga 1 Gojek Persija versus Mitra Kukar yang dengan digelar saat ini, Andre dan Susi berjuang mendapatkan tiket untuk menonton laga demi bisa mengenang momen perkenalan mereka hingga mengantarnya ke pelaminan.

Tak hanya itu, Andre juga mengajak sang istri menonton laga penentu juara Persija untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya sekaligus bernostalgia di hari pertemuan mereka.

"Karena GBK dan Persija kami bertemu dan bisa sampai menikah," katanya.

Kali ini mereka membeli tiket di kelas III melalui aplikasi online dengan harga Rp100 ribu. Pasutri muda tersebut berharap Persija Jakarta menjadi juara dengan memenangkan laga meski dengan skor tipis dari Mitra Kukar.

"Enggak usah banyak-banyak yang penting menang dan juara. Cukup 1-0 saja," ungkap Susi.

Tag: pindah agama karena cinta persija stadion gbk

Bagikan: