SBY Minta Tidak Diganggu Saat Masa Kampanye

| 21 Dec 2018 22:46
SBY Minta Tidak Diganggu Saat Masa Kampanye
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak semua pihak agar berkomitmen menjalankan kampanye yang damai sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) ini mengingatkan, agar tidak ada pihak yang coba-coba mengusik koalisi Prabowo-Sandi saat masa kampanye.

"Tolong kami tidak diganggu, karena kami tidak akan mengganggu siapapun," kata SBY, di kediaman pribadinya, Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Menurut SBY, pemilu yang demokratis, jujur dan adil merupakan dambaan rakyat. Katanya, apapun hasilnya baik menang maupun kalah, rakyat akan menerima hasil pemilu jika berjalan dengan demokratis.

"Kalau itu tidak terjadi, tentu keikhlasan menerima hasil pemilu akan berkurang," tuturnya.

Di samping itu SBY meminta, untuk lebih gencar lagi memaparkan program-programnya kepada masyarakat selama empat bulan ke depan. Aspirasi dan harapan rakyat bisa diaplikasikan dalam program-program tersebut.

"Prabowo dan Sandi lebih fokus dan memang mengarah kepada solusi atau jawaban terhadap apa yang diinginkan rakyat, persoalan apa yang dihadapi rakyat kita sekarang ini," ujarnya.

Sekadar informasi, pertemuan dengan Prabowo Subianto itu berlangsung sejak sekitar pukul 15.00 hingga sekitar pukul 18.00 WIB. Prabowo datanga ke rumah SBY didampingi sejumlah tim suksesnya yang terlibat dalam Badan Pemenangan Nasional, seperti Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Fuad Bawazier dan Dahnil Anzar Simanjuntak.

 

Tags : pemilu 2019
Rekomendasi