Gitaris Seventeen Korban Meninggal Tsunami Selat Sunda

| 23 Dec 2018 16:38
Gitaris Seventeen Korban Meninggal Tsunami Selat Sunda
Konser Seventeen (Istimewa)
Jakarta, era.id - Setelah sempat dikabarkan hilang, gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang dipastikan menjadi korban tsunami Selat Sunda yang tejadi Sabtu malam (22/12).

"Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama," ujar managemen band Seventeen, Yulia Dian, dalam pesan instan yang diterima di Jakarta, Minggu siang (23/12/2018).

Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Musibah tersebut juga menewaskan pemain bass Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya.

Sementara itu, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan dikabarkan selamat setelah sebelumnya sempat hilang diterjang tsunami.

Anggota Seventeen lain yang belum ditemukan hingga saat ini adalah Andi Windu Darmawan sebagai drummer dan Ujang sebagai kru.

Rekomendasi