Lagu Seventeen Berkumandang di Rumah Aspirasi

Tim Editor

Musik Asik (Wardhany/era.id)

Jakarta, era.id - Rumah Aspirasi yang merupakan tempat para relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, menggelar acara dengan tema "Musik Asik". Dalam acara tersebut, Rumah Aspirasi juga mengajak masyarakat untuk peduli korban tsunami di Selat Sunda. 

Acara yang dibuka oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding. Dalam kesempatan ini, Karding juga mengatakan, acara ini memang untuk mengajak peduli masyarakat dengan gaya berbeda.

"Ini acara kepedulian kepada korban tsunami Selat Sunda. Yang menghadirkan beberapa band. Nanti juga ada doa bersama," ucap Karding di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Selain membuka acara, Karding juga sempat menyanyikan lagu Seventeen yang dikarang oleh Herman Sikumbang yang turut jadi korban dalam bencana tsunami tersebut. Lagu yang dinyanyikan oleh Karding itu berjudul 'Kemarin'. 

"Iya sempat nyanyi lagu Seventeen yang judulnya 'Kemarin'. Untuk mengenang teman-teman Seventeen yang jadi korban. Lagu itu sekaligus mewakili kita yang ditinggal oleh kerabat, anak, suami, istri, yang selama ini bersama," ungkap Politikus PKB ini.

Tak hanya itu, Karding juga sempat bercerita jika dirinya memang turut mengurusi jenazah Herman Sikumbang yang merupakan gitaris Seventeen sekaligus Caleg PKB.

Bahkan, ia memang sengaja menyediakan rumahnya untuk tempat persemayaman terakhir sebelum jenazah Herman dibawa ke kampung halamannya di Ternate.

"Mereka kan adik-adik kita juga dan bagian dari kami," tutupnya.

Tag: pemilu 2019 album musik

Bagikan: