Kubu Prabowo Syukuri Kepergian La Nyalla

| 27 Dec 2018 12:29
Kubu Prabowo Syukuri Kepergian La Nyalla
La Nyalla Mattalitti (Twitter/@LaNyallaMM1)
Jakarta, era.id - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku makin yakin bisa memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jawa Timur, khususnya di daerah Madura. 

Andre bilang, keyakinannya muncul bukan tanpa alasan. Selain banyaknya relawan yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, sikap La Nyalla Mattalitti yang belakangan meralat pernyataan akan memotong lehernya sendiri jika Prabowo-Sandi menang di Madura juga jadi alasan keyakinan Andre.

"Awalnya La Nyalla sombong, sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura," ujar Andre Rosiade, di Jakarta, Kamis (27/12/2018). 

Enggak cuma itu, politikus Partai Gerindra ini juga mengaku beruntung. Sebab, La Nyala kini sudah enggak bergabung lagi di dalam kubunya. Menurut dia, sikap yang ditunjukan La Nyala selama ini sangat kontra-produktif dengan apa yang menjadi cita-cita luhur Prabowo. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur manusia macam La Nyala sudah tidak berada di tempat kami. Dia sendiri yang mengaku selama ini menebar fitnah. Dan sikap semacam itu bukan bagian dari tujuan kami membangun negeri," ucapnya.

Andre menilai, siapa pun tokoh yang yang didukung oleh La Nyala di Pilpres 2019, akan kalah dalam hal apa pun. Karena dukungannya malah akan berdampak buruk kepada yang didukung. 

"Energi yang dipancarkan La Nyala ini sangat negatif. Dan itulah yang kami syukuri setelah dia sudah tidak ada di sini. La Nyala bawa sial. Yang didukung La Nyala biasanya kalah. Jadi kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019," tutupnya.

Rekomendasi