Tamu-tamu di Pidato Kebangsaan Prabowo

| 14 Jan 2019 18:01
Tamu-tamu di Pidato Kebangsaan Prabowo
BPN Prabowo-Sandi (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Sejumlah tokoh direncanakan akan menghadiri Pidato Kebangsaan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di JCC, Senayan, Jakarta, Senin malam (14/1/2019).

Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridwan mengungkap, mereka yang hadir di antaranya adalah para ketua umum partai pengusung Prabowo-Sandi.

"Ada Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) , ada Ketua MPR Zulkifli Hasan, juga pak Amien Rais, dan ada yang  lainnya," katanya, dalam diskusi ‘Pojok Jubir’, di lokasi pidato kebangsaan, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

Menurut Ariseno, selain para tokoh politik, akan hadir pula sekitar sebelas hingga 12 duta besar negara sahabat, menyaksikan langsung pidato kebangsaan Prabowo.

"Dubes Belanda, Dubes Amerika direncanakan akan hadir," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, bahwa Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto akan berisikan penyampaian visi-misi Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Menurut Sudirman, Pidato Kebangsaan ini digelar sebagai tindaklanjut dari pembatalan penyampaian visi-misi oleh komisi pemilihan umum (KPU).

"Kami berpandangan bahwa penyampaian visi misi merupakan pendidikan politik yang baik, maka kami merencanakan pidato kebangsaan, intinya ingin menyampaikan pikiran-pikiran terbaik pasangan kita, setelah mendapatkan mandat nanti," kata Sudirman.

Rekomendasi