Hari Ini, BMKG Prakirakan Hujan dan Petir di Jaksel dan Jakbar

| 16 Jan 2019 08:42
Hari Ini, BMKG Prakirakan Hujan dan Petir di Jaksel dan Jakbar
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id- Buat kamu yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dan mau beraktivitas di luar ruangan hari ini, Rabu (16/1), ada baiknya membawa payung atau jas hujan. Sebab,  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan dua wilayah itu berpotensi hujan disertai petir sejak siang hingga malam. 

Dilansir Antara, Rabu (16/1/2019), BMKG menyatakan angin akan bertiup dengan kecepatan tinggi pada kedua wilayah tersebut. Sementara itu, hasil pantauan cuaca BMKG, wilayah Jakarta Pusat akan berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang, berawan pada malam hingga Kamis dini hari dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban mencapai 75-95 persen.

Sedangkan Jakarta Utara diprakirakan terjadi berawan di pagi hari, hujan ringan saat siang tiba dan berawan pada malam hingga Kamis dini hari dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban sebesar 75-95 persen.

Lalu, Jakarta Barat berpotensi berawan di pagi hari, hujan ringan pada siangnya dan berawan di malam hingga Kamis dini hari dengan suhu 25-30 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Selanjutnya, sejumlah wilayah di Jakarta Selatan diprediksi terjadi hujan lokal di pagi, hujan sedang di siang hari, dan berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban 75-90 persen.

Serta, Jakarta Timur kemungkinan hujan lokal juga di pagi hari, hujan sedang pada siang, dan berawan saat malam hingga Kamis dini hari dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban 75-90 persen.

Dan, Kepulauan Seribu berpotensi hujan lokal di pagi, berawan pada siang hingga Kamis dini hari dengan suhu 26-30 derajat celcius dan kelembaban 70-90 persen.

So, hati-hati di jalan dan selalu jaga kesehatan

Rekomendasi