Yusril: Ma'ruf Amin Punya Senjata Rahasia Hadapi Isu Terorisme

| 16 Jan 2019 23:35
Yusril: Ma'ruf Amin Punya Senjata Rahasia Hadapi Isu Terorisme
Jokowi bersama kuasa hukum paslon nomor urut 01, Yusril Izra Mahendra (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Penasihat hukum capres-cawapres nomor urut 01, Yusril Izra Mahendra memastikan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah siap untuk menghadapi debat perdana yang akan digelar besok, Kamis malam. Yusril mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi isu-isu soal hukum dan teroris yang mungkin dilontarkan dalam debat nanti.

"Tadi materi-materi yang sudah dihimpun dari pemberitaan media dari isu-isu yang berkembang di masyarakat sudah dirangkum, dianalisis, dan dimantapkan baik oleh Pak Jokowi sendiri dan Pak Ma'ruf Amin," kata Yusril di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Yusril bilang, Ma'ruf Amin siap untuk menjawap soal-soal yang berkaitan dengan isu hukum. Bahkan menurut Yusri, dalam visi-misinya Ma'ruf siap mengupas masalah terorisme yang kerap dikaitkan dengan agama Islam.

"Lebih tepat, Pak Ma'ruf yang akan menjawab lengkap (soal isu terorisme) dengan ayat-ayat alqurannya dibacakan sekaligus," imbuh Yusril.

Dari hasil pemantapan yang telah dilakukan, Yusril mengaku yakin dengan hasil debat yang akan diselenggarakan besok di Hotel Bidakara.

"Dari pemantapan tadi, Insya Allah besok itu akan lebih baik," ungkap Yusril.

Supaya kalian tahu, dalam pemantapan materi debat kali ini sejumlah tim debat pun tampak mendampingi seperti Koordinator Tim Debat Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding serta tim debat lainnya seperti Arya Sinulingga, Tina Talisa. Tak hanya itu tampak juga Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

 

Rekomendasi