Lagi Bareng Pacar, Pelajar di Aceh Diperkosa 3 Pria Mabuk

| 31 Jan 2019 20:02
Lagi Bareng Pacar, Pelajar di Aceh Diperkosa 3 Pria Mabuk
Ilustrasi (pixabay)
Aceh Singkil, era.id - Seorang pelajar berusia 17 tahun di Subulussalam, Aceh diperkosa tiga pria mabuk. Insiden itu terjadi saat korban sedang jalan-jalan sama pacarnya.

"Korban diperkosa bergiliran oleh tiga pria yang sedang mabuk. Dua orang pelaku SS dan PM yang bekerja sebagai kuli bangunan sudah kita tangkap. Satu pelaku sedang kita buru," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (31/1/2019). 

Pemerkosaan itu terjadi di sebuah kebun sawit di Kota Subulussalam pada Senin 28 Januari sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban keluar dari supermarket dan kemudian jalan-jalan keliling kota bareng pacarnya. 

Dalam perjalanan, keduanya berbelok ke arah kebun sawit. Tiba-tiba, motor korban disergap tiga pelaku yang sedang mabuk, dan mengaku sebagai pemilik kebun. 

Para pelaku mengancam korban dan memberi tiga pilihan, yaitu foto telanjang bulat, dibawa ke kantor kepala desa atau disetubuhi oleh tiga pelaku. Korban memilih pilihan ketiga.

"Setelah itu korban mengiyakan permintaan yang ketiga karena ingin cepat pulang. Setelah itu ketiga pelaku langsung memperkosa korban secara bergiliran," jelas Agus. 

Usai kejadian, korban melapor ke polisi. Tak lama berselang, dua pelaku diciduk dan satu lagi masih diburu.

Rekomendasi