Dikabarkan Bakal Menikah, Rizky Billar Malah Takut Bisnis Bareng Lesty Kejora, Kenapa?

Tim Editor

Lesty Kejora dan Rizky Billar ([email protected])

ERA.id - Rizky Billar membuat pernyataan mengejutkan terkait bangun bisnis bareng pacar tercinta, Lesty Kejora. Ia takut memulai bisnis bareng Lesty yang bakal berkaitan dengan masa depannya. 

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Rizky Billar mengungkap kekhawatiran dirinya yang ingin memulai bisnis bareng Lesty Kejora. Ia menyebut statusnya menjadi salah satu penghalang bagi bisnis bersama. 

“Ya sebenernya belum kepikiran sih ke sana kita kan memang belum ada ikatan gitu. Maksudnya dalam hal pernikahan,” kata Rizky Billar, Minggu (7/3/2021). 

Bagi penggemar Billar dan Lesti yang biasa dikenal dengan Leslar, mereka ingin sekali melihat idolanya memiliki bisnis bersama. 

Apalagi saat ini Billar sedang disibukkan dengan bisnis kuliner di cabang kelimanya. Hal ini pun membuat sejumlah fan meminta kolaborasi bisnis Billar dan Lesti. 

Tetapi dengan tegas pria 25 tahun itu belum berencana membuka bisnis bersama Lesty. Ia khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan dan bisa mengganggu bisnisnya. 

“Rencana ada, planning ada cuma memang belum ada benar-benar kita jalan. Ya kita berpikir bahwa kita kan belum ada ikatan pernikahan. Takutnya nanti ada gimana-gimana nantinya gitu,” tegas Billar. 

Meski belum yakin membuka bisnis bareng pacar, Billar mengaku sudah ada beberapa rencana bisnis di masa depan. 

Lalu, terkait pernikahan dengan Lesty, Billar hanya meminta agar terus didoakan saja. Hal ini lantaran Billar menyerahkan semua urusan jodohnya ke Tuhan. 

“Ya kalau planning nikah pasti ada lah.  Saya juga kan sudah menjalankan komitmen. Saya kan juga ngga bisa sesumbar apa yang terjadi ke depannya. Saya berencana Tuhan juga yang menentukan hasilnya,” tutup Billar. 

Lebih lanjut Rizky Billar tak menutup kemungkinan berbisnis dengan Lesty Kejora di masa depan. Terlebih dengan nama Leslar yang sangat kuat bisa menjadi peluang bisnis bagi mereka. 

Tag: Lesty Kejora Rizky Billar

Bagikan: