Rambut Jennifer Jadi Materi Pemeriksaan

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Jennifer Dunn

Jakarta, era.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membawa Jennifer Dunn ke Laboratorium Forensik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan rambutnya. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui sejarah pemakaian sabu Jennifer.

"Karena saat di berita acara, dia mengaku baru satu tahun menggunakannya. Kita akan kroscek secara ilmiah, apakah betul Jennifer baru setahun menggunakannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018).

Argo menambahkan, penyidik akan gelar perkara setelah mendapatkan hasil labfor. Polisi belum ada rencana untuk memasukkan Jennifer ke program rehabilitasi. 

"Yang terpenting polisi mencari alat bukti dan mendapatkannya. Nanti sesuai dengan UU narkotika. Seperti apa unsur-unsurnya," lanjutnya.

Polda Metro Jaya menciduk aktris film Jennifer Dunn. Jennifer diciduk karena kasus narkoba. Jennifer diciduk polisi di rumahnya Jl Bangka XIC, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017) pukul 17.30 WIB. Dia kedapatan mempunyai sabu seberat 1 gram yang dipesan melalui pengedar narkoba berinisial FS.

Jennifer dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 junto Pasal 132 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun, maksimal 20 tahun.

Namanya sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Ia ditangkap karena kepemilikan ganja. Pada bulan Oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap polisi karena menggelar pesta narkoba pesta seks di kostnya.







 

Tag: artis dan narkoba

Bagikan: