Kompetisi PUBG Mobile di Polres Malang, Dapat SIM Gratis

| 04 Feb 2019 09:19
Kompetisi PUBG <i>Mobile</i> di Polres Malang, Dapat SIM Gratis
Kompetisi game PUBG Mobile di Polres Malang (Facebook @Polresmalang)
Jakarta, era.id - Hayo siapa dari kalian yang suka banget main game PlayerUnkown's Battlegrounds (PUBG). Kalau iya, kalian bisa banget ikutan kompetisi game yang dibuat oleh Polres Malang, hadiahnya bisa bikin SIM secara gratis.

Kalian tidak salah baca, karena menang dalam turnamen ini hadiahnya dapat mengurus SIM kendaraan apapun tanpa biaya. Acara ini akan di selenggarakan SATPAS SINGOSARO pada tanggal 9 Februari mendatang.

"Selamat Malam Warga Malang Raya dan sekitarnya. Daripada main PUBG di warung kopi sama temen-temen, mending ikutan Mobile Millenial Championship PUBG. Yuk ikutan, ajak temen-temen dan dapatkan Hadiahnya!," kutip era.id dari Facebook Polres Malang, Minggu (3/2).

Poster yang dibuat Polres Malang ini juga menarik, soalnya menunjukkan pemain PUBG lengkap dengan pakaian polisi Indonesia. Enggak cuma bisa mengurus SIM gratis saja, ada hadiah senilai Rp3 juta buat kalian yang bisa 'Winner winner chicken dinner'.

Polres Malang juga tidak memungut biaya pendaftaran maupun batas usia. Jadi buat kalian yang jago main PUBG dan kebetulan belum punya SIM bisa ikutan kompetisi ini. 

"Tapi jangan lupa tetap waspada dimanapun anda berada, cek kompor dan kunci rumah terlebih dahulu sebelum tidur ya!," tulis caption Polres Malang.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), merupakan game bertemakan battle royale. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

Rekomendasi