Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

| 18 May 2021 17:43
Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile
Pevita Pearce (Foto: IG @pevpearce)

ERA.id - Aktris ternama Pevita Pearce baru saja diumumkan secara resmi sebagai brand ambassador dari PUBG Mobile Indonesia. Kabar ini disampaikan lewat unggahan di Instagram resmi PUBG Mobile dan juga Pevita sendiri.

Bintang film 5 CM ini mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian keluarga dari mobile game legendaris dunia tersebut.

"Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG Mobile Indonesia sebagai brand ambassador," tulis Pevita, pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, aktris berusia 28 tahun itu juga membuat penasaran warganet karena mengatakan bahwa ke depannya bakal ada kolaborasi yang luar biasa antara dirinya dan PUBG Mobile.

"Tunggu kejutan lainnya yang akan kita persembahankan untuk kalian di kolaborasi ini! Area you guys ready?" kata Pevita.

Pada foto kolaborasinya dengan game ini, Pevita membocorkan kehadirannya dalam peta Erangel. Dalam foto itu, Pevita tampil sangat modis dan kece di map ikonik PUBG tersebut.

"Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk server chicken dinner bareng kalian semua!" ujar Pevita.

Unggahan dari Pevita ini pun langsung dihampiri oleh banyak komentar dari warganet. Mereka juga tampak senang dan antusias menantikan kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan Pevita.

"Gilaa, ada karakter Pevita ya nanti?" kata salah satu warganet.

"Jadi karakter gak kak? Kalo jadi karakter auto top up," ujar yang lainnya.

"Jadi makin semangat nih main papji nya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi