Misteri Dua Mayat Tanpa Kepala di Thailand

| 11 Feb 2019 18:15
Misteri Dua Mayat Tanpa Kepala di Thailand
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Kepolisian Thailand menemukan dua mayat tanpa kepala di Pantai Mae Rampueang dan Pantai PMY di Rayong. Daerah jenazah yang ditemukan berada sekitar 40 kilometer dari Kota Pattaya.

Melansir situs Thaiger, Senin (11/2/2019) kedua mayat tanpa identitas itu diketahui berjenis kelamin pria dan wanita.  Satu-satunya petunjuk yang ditemukan polisi hanya tato berbahasa Inggris di bagian pergelangan tangan mayat pria.

Dari hasil penyelidikan, polisi sempat menemukan satu kepala perempuan tanpa identitas di perairan Prapadaeng, sekitar 20 km sebelah selatan ibu kita Bangkok. Polisi menduga kepala tersebut berasal dari bagian tubuh yang sama.

"Kepala perempuan itu ditemukan nelayan dekat dermaga Petra pada awal pekan lalu," kata Kepala Polisi Samrong Selatan, Prasert Buakhao seperti dikutip dari Thaiger.

Penyelidik polisi saat ini berusaha mengungkap identitas dua mayat tanpa kepala dan satu kepala perempuan serta apakah kematian mereka berkaitan. Polisi meyakini, mayat pria pertama yang ditemukan telanjang sudah tewas setidaknya selama satu pekan sebelum ditemukan. 

Sedangkan mayat kedua yang hanya memakai celana dalam tewas selama 10 hari sebelum tersapu ke pantai. Adapun kepala perempuan diyakini mengapung selama beberapa hari. 

Dilansir Daily Mail, kawasan Pantai Rayong dapat ditempuh selama dua jam perjalanan dari Bangkok dan merupakan salah satu destinasi wisata populer di Thailand. Pantai Mae Ramphueng tempat mayat pertama ditemukan adalah bagian dari Taman Nasional Khao Lame Ya di provinsi Rayong.

Rekomendasi