Bakar Diri Diduga Picu Kebakaran di Koja

Tim Editor

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta, era.id - Selasa malam, kebakaran menghanguskan sebuah kios bensin di Jalan Mahoni, Koja, Jakarta Utara. Setelah dilakukan penyelidikan, kebakaran tersebut disebabkan oleh aksi bakar diri Mohammad Hasanatan (38). 

"Korban menurut keterangan salah seorang saksi, sejak kemarin sudah terlihat aneh seperti memiliki masalah yang korban sendiri tidak mau mengungkapkan masalahnya. Setiap korban ditanya, selalu menjawab 'sedang naik pesawat sambil merokok'," kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andri Suharto, dilansir Antara, Rabu (13/2/2019).

Andri mengatakan, peristiwa kebakaran kios bensin tersebut berawal ketika korban masuk ke kamar mandi dan membakar dirinya di dalam kamar mandi tersebut. Warga juga mengatakan, bau bensin sangat kuat dari dalam kamar mandi.

Warga yang kemudian melihat api membesar dan membakar kamar mandi yang terletak di depan rumah korban langsung bergegas memadamkam api dengan peralatan seadanya.

Petugas pemadam kebakaran tiba pada sekitar pukul 20.42 WIB dengan membawa dua unit mobil pemadam kebakaran, namun api sudah berhasil dipadamkan oleh warga.

Setelah api padam, petugas yang memeriksa lokasi kebakaran menemukan jasad Hasanatan yang hangus terbakar.

"Setelah api padam, terlihat korban sudah meninggal di dalam bak mandi dengan posisi telungkup dan penuh luka bakar, selanjutnya korban dibawa ke RSCM guna dilakukan visum," kata Andri.

Selain menggelar olah TKP di lokasi kebakaran, Polsek Koja juga telah memeriksa tiga orang saksi dalam insiden kebakaran tersebut. (KR-FSR).

Tag: kebakaran hutan hari pencegahan bunuh diri

Bagikan: