Pujian Tak Terduga Prabowo untuk Jokowi

| 18 Feb 2019 20:26
Pujian Tak Terduga Prabowo untuk Jokowi
Wapres Sandiaga Uno (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat kedua banyak memuji lawan politiknya Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya, mengenai penanganan lingkungan hidup yang dilakukan pemerintah.

Menanggapi hal ini, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku, sebelum debat dirinya sempat memberikan saran kepada Prabowo Subianto untuk bersikap.

“Saya memberikan masukan ke Pak Prabowo. Mohon diapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah,” kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Namun, menurut Sandi, dirinya tidak meyangka di debat kedua ini Prabowo justru banyak mengapresiasi kinerja pemerintah. Katanya, inilah sifat Prabowo yang sebenarnya.

“Saya enggak nyangka enam kali dia katakan. Itu merupakan the real Prabowo, baik ya diapreasiasi, yang perlu dikoreksi jangan diartikan itu pesimis,” tuturnya.

Mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta ini mengatakan, jika Prabowo ingin mengkoreksi, hal itu karena dia cinta Indonesia.

“Potensi Indonesia besar, maka yang harus dikoreksi gimana pemberdayaan petani. Impor yang dilakukan pemerintah besar ini tidak hadirkan kesejahteraan petani. Jadi aspek impor yang dilakukan secara besar-besaran oleh pemerintah ini tidak memberikan solusi terhadap masyarakat."

Rekomendasi