Dapat Pujian dari Jokowi, Gerindra: Mudah-mudahan Sinyal Dukungan kepada Pak Prabowo

| 06 Feb 2023 15:06
Dapat Pujian dari Jokowi, Gerindra: Mudah-mudahan Sinyal Dukungan kepada Pak Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Antara)

ERA.id - DPP Partai Gerindra mengapresiasi pujian Presiden Joko Widodo kepada partai dan Ketua Umumnya Prabowo Subianto saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani beraharap, pujian itu menjadi sinyal bahwa Jokowi memberi dukungan untuk Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Mudah-mudahan itu bagian dari sinyal awal dukungan Pak Jokowi pada Pak Prabowo," kata Muzani di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Senin (6/2/2023).

Menurutnya, dukungan yang diberikan Jokowi kepada Prabowo sangat besar. Hal itu dapat menjadi motivasi bagi Partai Gerindra untuk memenangkan menteri pertahanan sebagai presiden mendatang.

"Kami merasa support dan dukungan Pak Jokowii kepada Pak Prabowo cukup besar, artinya buat kami berjuang," kata Muzani.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meyakini elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umumnya Prabowo Subiato menjadi yang tertinggi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, apabila terus mendongkrak kerja-kerja kerasnya.

Hal itu disampaikan Jokowi melalaui tayangan video di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Partai Gerindra kepada pemerintahannya di periode kedua ini.

Dia mengatakan, dukungan dari Partai Gerindra banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan program kerjanya. Mulai dari penanganan pandemi Covid-19 hingga memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin. Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," ucapnya.

Rekomendasi