Giliran Deddy-Dedi yang Daftar ke KPUD

| 09 Jan 2018 17:51
Giliran Deddy-Dedi yang Daftar ke KPUD
Deddy-Dedi (Arie)
Bandung, era.id - Setelah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, giliran duo DM yang mendaftar ke KPU Jawa Barat. Kedatangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dikawal dari pengurus parpol pendukung.

Deddy-Dedi tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat, Jalan Garut, Bandung, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 14.10 WIB. Mereka mendapat sambutan serupa dengan bakal pasangan calon lainnya, yaitu dengan kesenian tari-tarian di halaman kantor KPU. 

Kata Deddy, seluruh persyaratan calon telah dia lengkapi. Kini tinggal menunggu tes kesehatan yang jadwalnya digelar 11 Januari mendatang. 

"Dengan memenuhi syarat sehingga dapat menggelar Pilkada serentak di 16 kabupaten kota sekaligus pemilihan Gubernur yang diharapkan berjalan dengan jujur, adil dan luber. Sehingga betul-betul menghasilkan pemimpin sesuai dengan aspirasi masyarakat Jawa Barat," kata Deddy usai pendaftaran.

Kini Deddy-Dedi akan segera mematangkan seluruh program kerja yang telah dirancang. Di antaranya menyampaikan visi-misi dan membangun kecerdasan politik kepada masyarakat. Supaya warga Jabar juga bisa memilih pemimpin yang cerdas.

Deddy-Dedi adalah pasangan yang didukung Partai Demokrat dan Golkar. Awalnya nama Dedi disokong Golkar untuk menjadi calon gubernur. Bahkan Golkar pun mendepak nama Ridwan Kamil dari pencalonan setelah ketua umum partai ini berganti. Namun di batas akhir, Dedi legawa dan menyerahkan kursi cagub ke Deddy.

Tags : pilkada jabar
Rekomendasi