Ada Kejutan di Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK

| 10 Apr 2019 13:42
Ada Kejutan di Kampanye Jokowi-Ma'ruf di GBK
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kampanye di NTT (Wardhany/era.id)
Labuan Bajo, era.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto bilang, bakal ada kejutan saat kampanye akbar paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Tak hanya dari paslon, para ketua umum partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) juga menyiapkan kejutan menarik.

"Jokowi, Ma'ruf Amin, para ketua parpol menampilkan sesuatu yang menarik," kata Hasto kepada wartawan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/4/2019).

Sekjen PDI Perjuangan ini meyakini, kejutan tersebut bakal menambah semarak kampanye akbar dalam tajuk 'Konser Putih bersatu menuju Indonesia Maju'. Apalagi, bakal ada 500 artis yang memeriahkan konser itu.

"Seluruh warga bangsa bebas hadir kecuali anak-anak sesuai peraturan KPU dilarang hadir. Kami akan merayakan bagaimana Indonesia begitu majemuk, begitu besar di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ungkapnya.

Selain itu, dia menyebut, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama sudah mengonfirmasi hadir dalam kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf.

Hasto menerangkan, kampanye ini akan dipisah. "Misal PDIP dari utara ke GBK. Partai Golkar dari tengah ke GBK sehingga seluruh partai bercampur dengan seluruh elemen masyarakat. Khusus di GBK nanti desainnya putih adalah kita," jelasnya.

Supaya kalian tahu, untuk menyemarakkan acara kampanye akbar tersebut, bakal ada 500 artis pendukung yang dihadirkan. Mereka adalah Abdee Slank, Addie MS, Bimbo,Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti.

Enggak cuma itu, ada juga Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya.

Rekomendasi